13 July 2007

tuan ajaib

Dua orang Mahasiswa dan tiga orang Mahasiswi dari universitas berbeda bermaksud mengadakan penelitian di sebuah desa di Bali.

Oleh Pak Kades, mereka ditempatkan di sebuah RSS (Rumah Sangat Sempit). Kamar tidur ada dua, dan kamar mandi hanya ada satu.

Apa boleh buat..?. Kamar tidur pertama terpaksa harus ditempati oleh para mahasiswa dan kamar tidur kedua untuk mahasiswi. Sedangkan kamar mandi,mereka gunakan secara bergantian.

Pagi-pagi benar, para mahasiswa sudah terbangun dan bergegas menuju kamar mandi. Badan sudah dibasahi, namun sialnya.....sabunnya ketinggalan.

Daripada musti ngeringen badan dulu dan pake' pakean, salah seorang mahasiswa nekat berbugel-ria...lari ke kamarnya untuk ngambil sabun.

Sukses sampe di kamar dan ngambil dua buah sabun, dia bermaksud kembali ke kamar mandi. Namun na'as kali ini. Belom sampe di kamar mandi, dia ngeliat para mahasiswi berjalan menuju kearahnya. Wah...gawat nich..!

Khawatir kepergok, keluarlah akalnya. Dia segera menghentikan langkahnya dan berdiri mematung, seolah-olah dia adalah patung.

"Wouww.., bener-bener mirip ama aslinya yaa..?", begitu kata salah seorang mahasiswi, saat ngeliat patung bugil di depannya.

"Gille..,pematong Bali bener-bener hebat..", ujar yang laennya.

Mahasiswi-1 berjalan mendekati patung itu, dan mengelos-elos sebatang "tuas" yang terdapat pada daerah "X" patung itu. Sang patung kaget dan...pluk...sabon di tangan kiri terjatoh.

Mahasiswi-1 melompat kegirangan...bak ketiban bulan, "Asyiiiikk ... gua dapet Sabun Mandi..." katanya.

Mahasiswi-2 tertarek juga. Dia berjalan mendekati patong itu, kemudian mengelus-elus tuas-nya patung itu. Lagi-lagi sang patung kaget dan...pluk...sabun di tangan kanan terjatoh juga, "Asyeeeeekk.....gua dapet Sabun Mandi juga..." teriaknya.

Mahasiswi-3 tak mau ketinggalan. Dia lakukan hal yang sama,seperti yang telah dilakukan oleh kedua rekannya. Lama sudah dielus-elusnya tuas patung itu, namun sabun yang diharap tak kunjung jatuh. Dia makin penasaran dan mengelus-elus tuas patung itu lebih lama lagi. Sampe akhirnya.......criiitt....criiitt....

"Horrreeeee.......... ...gua dapet Sabun Cair..."

No comments: