13 July 2007

sapu ijuk #^%#%%$#$??

Seorang cewek lugu kira² 14 tahun diterima bekerja di Pabrik Sapu Ijuk.

Setelah kurang lebih bekerja selama 1 tahun, dia menghadap bosnya dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu mendatang.

Nah, Bos Pabrik Sapu tidak rela dia mengundurkan diri, karena dia ini pekerja yang rajin.

Akhirnya Bos-nya panggil dia ke ruangannya, bertanyalah Bos itu: "Apa alasan kamu mengundurkan diri?"

Jawab si cewek: "Tidak apa² Pak saya cuma mau berhenti saja."

Kemudian Bos menawarkan kenaikan gaji, tapi si cewek menolak.

Si Bos penasaran dan bilang sama si cewek: "Kamu enggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu, ayolah beritahu saya..."

"Baiklah Pak jika Bapak memaksa..." jawab si cewek, kemudian dia melepas celana dalamnya lalu menunjuk ke bulunya, katanya:"Lihat, sebelumnya saya tidak punya ini, ini tumbuh karena ijuk yang setiap hari saya buat sapu itu."

Bos itu merasa lucu dengan keluguan anak itu dan kemudian melepas celana dalamnya juga dan menunjukkan bulu miliknya, dan berkata: "Nak.. ini alamiah, lihat, saya juga punya kok."

Ternyata si cewek kaget bukan main, katanya: "Pak, saya harus berhenti sekarang juga, Bapak rupanya sudah terlalu lama bekerja disini, sehingga bukan hanya ijuknya yang tumbuh tapi gagang sapunyapun sudah mulai tumbuh di badan Bapak."

No comments: