05 June 2007

bingun hiks hiks hiks

Kejadianya uda hanpir sebulan yang lalu. Pagi itu....tapi ga pagi-pagi amat sich, jam 9 an lah. Rekan kerja gw sibuk mondar mandir ngurusin LAN yang lagi troubel. Gw sich waktu itu lagi nyante, lagi blajar Delphi. Lama-lama ga enak juga, temen kerja masak gw nyante-nyante sendiri. Gw bantuin dia, trus gw cek server (netware). Ternya servernya juga bermasalah, masalahnya ada pada system tidak mau mounting SYS. Agak keder juga qta orang bedua, soalnya blom pernah ngalami kasus seperti ini. Tapi untungnya senior dateng, dengan pengalan yang dia miliki akhirnya tu server bisa jalan lagi. Dengan mengetikan perintah load dsrepair kalo ga load vrepair, sengaja gw tulus biar ga lupa kalo suatu saat terjadi troubel yang sama. Alhamdulilah server bisa jalan sampe sekarang.
Maski uda ada planing bwat ganti tu terserver dari setahun yang lalu, tapi nyampe tulisan ini turun blom terealisasi juga. Jadi malu.....

No comments: